HARGA PALLET PLASTIK

Pallet plastik lebih menghemat biaya dari pada pallet kayu

http://www.mahkotapallet.com/Pallet plastik mempunyai berat yang lebih ringan dari pada pallet kayu.Pemakaian pallet plastik mengurangi kompensasi pekerja dan biaya asuransi yang berhubungan dengan cedera punggung saat pengangkatan.

Pallet plastik lebih menghemat biaya dari pada pallet kayu karena ketahanannya. Harga pallet plastik berkisar dibawah US$11.00 sampai diatas US$60.00 dengan harga rata-rata sekitar US$26. Harga rata-rata pallet kayu sekitar US$9. Bagaimanapun juga, pada satu basis pemakaian ,pallet plasik jauh lebih hemat biaya dari pada pallet bekas.Rata-rata biaya per pengiriman sekitar US$0.01 untuk pallet plastik dibandingkan dengan rata-rata per pengiriman US$0.03 untuk produk kayu.

Ada biaya lain sehubungan dengan pembelian secara terus menerus terhadap pallet kayu dan biaya perawatnnya,hali ini berbeda dengan pallet plastik. Ada juga biaya yang berhubungan dengan gudang karena kerusakan terhadap produk yang akan dikirim disebabkan karena rusaknya pallet kayu atau kerusakan yang disebabkan karena paku atau serpihan.

Pallet plastik tahan lama dan menghemat biaya asuransi terhadap pengembalian produk.
Pallet plastik secara significant lebih ringan dari pada produk-produk kayu. Berat Pallet plastik 2-4 kali lebih ringan dari pada pallet kayu. Beban yang ringan ini menghemat biaya pengiriman,khususnya untuk transportasi udara.