HARGA PALLET PLASTIK

Jual Pallet Plastik Bekas Berkualitas Untuk Pengiriman

Jual Pallet Plastik Bekas Berkualitas Untuk Pengiriman. Jual pallet plastik bekas berkualitas untuk cargo atau pengiriman barang baik dari dalam maupun ke luar negeri. Khususnya Anda yang bergerak di bidang industri dan mencari cara mempermudah proses pengiriman barang, menggunakan pallet plastik adalah pilihan yang tepat. Anda bisa pilih pallet plastik di tempat Kami sesuai kebutuhan Anda. Kami siap sediakan pallet plastik untuk pengiriman dengan jumlah sesuai kebutuhan Anda.

Pallet plastik di tempat Kami disediakan untuk kebutuhan cargo disesuaikan dengan beban berat barang yang akan Anda kirim.. Hal ini karena pallet plastik digunakan sebagai alas penyimpanan. Sehingga Anda bisa sesuaikan beban barang dengan ukuran pallet plastik yang akan digunakan agar tidak mengalami kerusakan pada saat penggunaan.

Dengan kualitas terjamin dan tahan lama, pallet plastik bisa Kami kirimkan ke seluruh wilayah Indonesia. Termasuk untuk Anda yang berlokasi di luar jabodetabek Anda bisa berikan informasi kebutuhan pallet plastik yang Anda butuhkan di tempat Kami.

Jual Pallet Plastik Bekas Berkualitas Untuk Pengiriman

Ditempat Kami Primapallet tersedia berbagai tipe dan model pallet plastik cargo yang bisa Anda pilih. Namun biasanya untuk tipe pallet plastik yang sering digunakan untuk cargo adalah tipe pallet plastik one way series. Tipe ini memiliki banyak kelebihan jika digunakan untuk cargo, kelebihan tersebut seperti :
  1. Bentuknya yang seperti mangkok dapat dibuat bersusun sehingga mampu menghemat ruangan atau space dari pengiriman.
  2. Terbuat dari bahan plastik berkualitas menjadikan pallet plastik ini cocok untuk digunakan dalam pengiriman, karena mampu menampung beban berat benda dengan berat yang besar.
  3. Memiliki ketahanan yang cukup baik dengan bentuk yang mudah digunakan sehingga dapat digunakan pada hand pallet maupun forklit.
  4. Harganya yang sangat terjangkau memudahkan dalam pengiriman dan juga berperan dalam penghematan biaya. Karena biasanya pallet plastik tersebut tidak kembali setelah dikirimkan.
  5. Bisa digunakan untuk barang baik basah maupun kering dan juga mudah dalam perawatan sehingga memudahkan dalam penggunaan.
  6. Dapat di daur ulang sehingga jika terjadi kerusakan bisa diolah kembali.
  7. Tidak hanya kelebihan itu saja yang akan Anda dapatkan jika cargo atau pengiriman menggunakan pallet plastik one way series. Namun jika Anda menggunakan pallet plastik one way series dari Kami Anda juga tentunya akan dapatkan layanan yang memuaskan dari Kami.
Selain itu, untuk ukuran juga Kami sediakan dengan berbagai pilhan seperti : 1100 mm x 1100 mm x 120 mm, 1200 mm x 1000 mm x 120 mm, 1220 mm x 915 mm x 120 mm. Tersedia juga ukuran 1220 mm x 1016 mm x 120 mm, 1200 mmx 800 mm x 120 mm dan 1300 mm x 1100 mm x 100 mm.
Nah untuk itu, tunggu apalagi ?

Jika Anda mencari tempat yang jual pallet plastik bekas berkualitas untuk cargo untuk aktivitas cargo Anda dapatkan di tempat Kami. Informasi lebih lanjut hubungi Kami Sekarang.