HARGA PALLET PLASTIK

Jual Pallet Plastik Baru Dan Bekas 1200mm X 1200mm X 150mm

Jual pallet plastik ukuran 1200mm X 1200mm X 150mm dalam kondisi baru dan kondisi bekas yang siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia. Kami jual pallet plastik untuk kebutuhan komersial perusahaan ataupun untuk kebutuhan industri perusahaan. Cocok juga untuk digunakan sebagai penggunaan di gudang, untuk Anda yang memiliki perusahaan dan membutuhkan rak pallet untuk gudang Anda.

Pallet plastik ini cocok sekali untuk digunakan di gudang karena memiliki kekuatan yang sangat baik. Rak pallet plastik yang tergolong dalam tipe pallet plastik heavy duty ini, memiliki kekuatan berat statis 5000, berat dinamis 1500kg dan berat racking 1200kg. Sehingga tentunya untuk barang berat sekalipun yang terdapat dalam gudang tidak akan jadi masalah.
Kondisi Pallet Plastik 12cm x 12cm x 1,5cm


Jual Pallet Plastik Baru Dan Bekas 1200mm X 1200mm X 150mm


Kami menyediakan pallet plastik dengan ukuran 1200mm X 1200mm X 150mm dalam dua pilihan. Kami sediakan dalam kondisi baru dan kondisi bekas yang bisa untuk Anda pilih sesuai dengan kondisi budget Anda. Untuk pallet plastik bekas Kami jual dengan harga yang lebih murah untuk Anda. Jika Anda memiliki budget terbatas maka Anda bisa menggunakan pallet plastik ini sebagai pilihan Anda.

Jual Pallet Plastik Baru dan pallet plastik Bekas 1200mm X 1200mm X 150mm Meskipun demikian, pallet plastik bekas yang Kami jual tentunya masih dalam kondisi 90% dan masih sangat layak untuk digunakan. Tapi untuk Anda yang menginginkan pallet plastik baru dan memiliki budget yang lebih, maka tidak ada salahnya untuk Anda membeli pallet plastik baru yang masih dalam kondisi 100% baik.

Jika Anda bingung memilih pallet plastik yang tepat untuk Anda gunakan, Anda bisa mengkonsultastasikannya pada Kami. Karena Kami akan membantu untuk merekomendasikan rak pallet plastik yang tepat untuk digunakan pada bidang usaha Anda.

Maka dari itu, Anda yang saat ini membutuhkan pallet plastik ukuran 1200mm X 1200mm X 150mm segera konfirmasikan pada Kami. Untuk pemesanannya, Anda bisa dengan menghubungi nomor Kami via online, ataupun dengan datang langsung ke alamat Kami di Bekasi. Pembelian dalam jumlah banyak Kami berikan harga khusus untuk Anda. Hubungi Kami sekarang juga.